Lebih Memahami Indstri Male Pageant

LEBIH MEMAHAMI INDUSTRI MALE PAGEANT 

Bagaimana sistem kontrak Juara Pageant?
sebelum membahas ini, harus diketahui bahwa prequisite (prasyarat utama) kontestan male pageant untuk bisa juara ialah tidak memiliki kontrak dengan agency atau memiliki kontrak dengan agency namun bisa di suspended. Satu contoh Aleksa Gavrilovic, sebelum berkompetisi di ajang Mister Universal Ambassador 2016, ia merupakan model dari Z modelmanagement, bahkan National Director pengirim Aleksa ialah Pemilik Z Modelmanagement. Z Model Management memahami sepenuhnya bahwa ketika kontestan male pageant juara, maka menjadi 'hak milik' organizer selama masa jabatannya sehingga segala pekerjaan menjadi share antara Mister, Sister Agency, dan Mother Agency.

Apa perbedaan Sister Agency dan Mother Agency?
Sejumlah pageant fans masih belum memahami industri pageant dan modeling sehingga FAQ ini begitu penting. tidak sedikit  yang bertanya, "Itu Aleksa berkegiatan atas nama agency nya atau MUA?", "Kapan Aleksa mulai bertugas sebagai MUA kok belum ke Indonesia", pertanyaan-pertanyaan yang sepertinya harus segera mendapat penjelasan lebih detail agar tidak salah dalam memahami industri pageant. Kita harus paham dan bisa membedakan antara SISTER AGENCY dan MOTHER AGENCY. tugas Sister Agency ialah mencarikan berbagai Job dari model/talent milik Mother Agency. Potensi Job yang didapat harus sesuai blueprint MUA dan acc dr mother agency. Asyiknya mother agency itu tinggal duduk manis, acc, sudah dapat share revenue dari setiap job talent nya. So far ada beberapa job yang belum kami acc yaitu underwear karena pertimbangan body Alex yang blm siap. Saat ini Sister Agency adalah FOX Milano/Crew Model Management, sedangkan IMP Organization adalah Mother Agency. Semoga kedepannya Mister Indonesia dan Mister Teen Indonesia juga bisa "mencicipi" stage Milan Fashion Week. :)
 
Lebih khusus tentang Mister Universal Ambassador, diarahkan kemana Winner nya?
Mister Universal Ambassador fokus nya ada 3 hal utama, pertama di bidang industry model, kedua di bidang kepemudaan (youth), ketiga di bidang charity & integritas sosial lainnya. Untuk misi modeling dan entertainment, kami bekerjasama dengan Fox Milano, untuk misi kepemudaan kami bekerjasama dengan sejumlah NGO, untuk Charity dan Integritas Sosial lainnya akan melibatkan stakeholder sebanyak-banyaknya. Maka ketika Aleksa sedang sibuk modeling, dia sedang melaksanakan misi nya yang pertama. Sama seperti Christian Daniel,pendahulunya di 2015 yang kami masukkan ke 21 mm Jakarta. Setelah masa jabatannya selesai, Aleksa akan kembali ke Z Model Management, tidak lagi dengan FOX Milano.
 
 

O U R    S P O N S O R S